Pemain Bola Arsenal Terburuk, Karena Alami Cedera

May 16, 2020 Sports

Pemain Bola Arsenal Terburuk – Arsenal adalah diantara team peserta Liga Inggris serta Arsene Wenger adalah pelatih paling sukses selama riwayat sepakbola club asal London Utara itu. Dimana dia sering cetak beberapa pemain muda berpotensi. Contohnya saja layaknya Thierry Henry dan Patrick Evra yang mana sekarang tidak dapat dilalaikan beberapa supporter The Gunners. Tetapi rupanya ada pula pemain bola Arsenal terburuk karena alami cedera yang berkelanjutan.

Pemain Bola Arsenal Terburuk

Ya, tentunya dengan permainan sang kulit burat cedera tidak mampu dapat dipisah. Dimana kedua-duanya tetap benar-benar kental. Akan tapi bila sang pemain tidak bisa 100 % sembuh keseluruhan. Jadi mampu membuat si pemain frustasi. Serta putuskan untuk menggantung sepatu. Nah berikut ini kelompok beberapa pemain London Merah yang dikira jelek karena sering alami cedera yang serius.

Penjelasan Pemain Bola Arsenal Terburuk

Abou Diaby

Pemain bola Arsenal terburuk yang pertama ialah Abou Diaby. Ya, si pemain masuk ke Emirates Fase di tahun 2006 yang lalu. Dimana kemauan kuat Arsene Wenger ingin membawanya dari Auxerre, karena si pemain memiliki talenta yang mengagumkan, yang mana jarang-jarang di punya oleh pemain lain. Tetapi, selesai dia memperoleh cedera sendi yang benar-benar kronis, si pemain malah kembali lagi alami cedera teratur periode panjang.

Tertera Diaby seringkali habiskan saatnya di ruangan perawatan medis untuk lakukan proses pemulihan cedera yang di dapatnya. Serta menit bermainnya dapat disebut amat sedikit di atas lapangan. Bila keseluruhannya si pemain alami cedera sekitar 41 kali semenjak tahun 2006 yang lalu. Tentunya ini jadi kerugian buat Arsenal, karena dia memiliki potensi yang sangatlah baik di atas lapangan. Hingga pada akhirnya si pemain putuskan menggantung sepatu di tahun 2017 lalu serta club yang paling akhir dibelanya yaitu Marseille.

 

Jack Wislhere

Pemain bola Arsenal terburuk yang ke-2 ialah Jack Wilshere. Ya, Wilshere adalah diantara pemain dari Inggris yang memiliki talenta sangatlah baik. Tetapi sayangnya, pemain yang panggilan Super Jack itu benar-benar jarang-jarang dapat bermain semasa satu musim penuh karena alami cedera yang benar-benar serius. Dapat disebut dia memiliki reputasi cedera yang sama layaknya Diaby.

Serta di pertandingan 2015/2016 yang lalu, Wilshere harus menepi dari tepi lapangan semasa satu musim penuh selesai alami cedera di tulang keringnya. Dengan kisah cedera yang jelek itu, pada akhirnya Arsenal melepas si pemain di musim panas 2018 kemarin. Tetapi di lain sisi, punggawa timnas Inggris itu sukses persembahkan titel juara Piala FA sekitar 2x semenjak di promiskan ke dengan tim penting Arsenal di tahun 2008. Sekarang pemain berumur 27 tahun itu bela West Ham United serta semasa bermain untuk The Hammers dia kembali lagi alami cedera.

 

Theo Walcott

Paling akhir pemain Arsenal terburuk karena alami cedera yaitu Theo Walcott. Pemain dari Inggris itu tertera telah habiskan karier sepakbolanya semasa 10 tahun makin bersama-sama Meriam London. Dimana Arsene Wenger memandang saat itu si pemain dapat memberi andil yang banyak untuk club untuk periode waktu yang panjang. Tetapi, dia tidak berhasil mengoptimalkan potensinya karena alami cedera. Akhirnya, si pemain minim bermain dengan tim penting. Serta karena cederanya itu, kadang performa Walcott di atas lapangan menyedihkan.

Hasilnya, manajemen club Arsenal dengan berat hati melepas si pemain ke Everton serta semasa ada di Goodison Park Walcott jarang-jarang tampil. Dimana dia seringkali bermain untuk pemain cadangan. Pemain beusia 30 tahun itu tertera untuk diantara pemain paling cepat di Liga Inggris serta pemain musuh susah untuk menghentikannya. Bila tidak alami cedera lutut serta pergelangan kaki. Jadi Walcott dapat jadi pemain yang seringkali tampil serta disukai tim-tim banyak Eropa.

 

Analisis Pemain Bola Arsenal Terburuk

Bila pemain seperti Abou Diaby, Jack Wilshere dan Theo Walcott tidak alami cedera yang serius. Kemungkinan sekian tahun lalu ke-3nya bisa memberi titel juara Liga Inggris untuk club, yang mana juga di tunggu oleh beberapa supporter dan Situs Bola Liga inggris. Menariknya, musim ini tidak ada pemain The Gunners yang alami cedera serius serta mereka berkesempatan bawa team kembali pada empat banyak serta juarai Liga Europa.